smadav antivirus indonesia

ShoutMix chat widget

Rabu, 02 Desember 2009

Cara Menginstall Driver Wireless Access Point WAP45G

Wireless Access Point WAP45G
Wireless Access Point WAP45G adalah sebuah Hardware yang berfungsi sebagai Pemancar Dan Penerima. Wireless Access Point bermacam – macam type, penulis ambil sebagai contoh Untuk type Wireless Access Point yaitu LinkSys Sama Seperti gambar di atas. Penulis baru Belajar mengenai Wireless Access Point WAP45G Di sekolah, dan ternyata untuk mensetting Wireless Access Point itu tidak terlalu susah. Sekarang penulis akan menerangkan bagaimana cara menginstall Driver Wireless Access Point Di computer, untuk mensetting Wireless Access Point nanti saja setelah penulis menerangkan bagaimana cara menginstal driver Wireless Access point. Sebagai berikut langkah – langkah menginstall driver Wireless Access Point di Komputer :

1. Masukkan CD Driver Wireless Access Point ke CD/DVD ROM/RW, setelah CD Driver di masukkan ke CD/DVD ROM/RW akan muncul tampilan memulai penginstalan driver Wireless Access Point, jika tidak muncul tampilanya atau autorun di computer tersebut sudah tidak aktif. Langsung saja dengan cara klik , pilih icon , dan double klik pada icon . Sebagai berikut tampilannya :




2. Selanjutnya, setelah di double klik setup driver Wireless Access Point. Maka muncul lah tampilan awal penginstalan driver Wireless Access Point, (klik next – next saja kalau tidak mengerti apa maksud dari gambar tersebut tapi jika mengerti apa maksud gambar tesebut malah lebih bagus) sebagai berikut tampilanya :




3. Setelah itu, Click Here to Start atau klik Setup. Sabagai berikut tampilannya :




4. Selanjutnya, setelah itu klik lagi next. Sebagai berikut tampilannya :




5. Setelah itu, klik lagi next. Sebagai berikut tampilannya :




6. Selanjutnya, setelah di klik next sekarang klik lagi next. Sebagai berikut tampilannya :




7. Setelah itu, muncul tampilan baru yaitu tampilan yang menunjukkan bahwa sedang Checking Your Network Connection tunggu saja proses selesai. Sebagai berikut tampilannya :




8. Selanjutnya, setelah menunggu proses Checking Network selesai. Akhirnya selesai juga proses Checking Network, dan klik next. Sebagai berikut tampialnnya :




9. Selesai deccch penulis menerangkan bagaimana cara menginstall driver Wireless Access Point WAP45G.




Maaf ya para pembaca kalau penulis ada salah - salah kata atau ada yang kurang jelas. Selamat mencoba…………………..






By Create : Achmad Fauzie (TKJ 5)

0 komentar:

Posting Komentar