smadav antivirus indonesia

ShoutMix chat widget

Minggu, 28 Maret 2010

Ribuan Polisi Mengeluh Ketakutan Di Facebook


London - Sebuah kampanye Facebook mendapat dukungan dari ribuan polisi. Kampanye ini dibentuk atas dasar perasaan tak aman dan ketakutan yang dialami para polisi di Inggris terkait tugas patroli mereka.

Lebih dari seribu polisi dan pendukung lainnya telah bergabung, mengeluhkan bahaya yang mereka alami saat menjalankan patroli di jalanan Inggris, sendirian. Kampanye ini datang setelah polisi paling senior Inggris melakukan perubahan patroli, dari yang semula berpasangan, menjadi single patrol alias patroli sendiri. Perubahan ini pun mendapat dukungan dari pemerintah.

Sayang, sebagian besar polisi tak setuju perubahan ini. Mereka menilai, melintasi jalanan Inggris tanpa partner sangatlah riskan terhadap penyerangan. Tak hanya kampanye, petisi online pun dilancarkan di situs jejaring itu, mendesak agar perubahan ini diblokir.

Petisi Facebook ini diprakarsai oleh seorang wanita di wilayah Kent yang mengatakan bahwa ia urung melamar menjadi PCSO (Police Community Support Officer) jika harus patroli sendiri di area berbahaya.

"Baru-baru ini dua petugas patroli dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami penyerangan saat menahan pengemudi mabuk," ujarnya, seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Selasa (2/2/2010).




Maaf ya para pembaca kalau penulis ada salah - salah kata atau
ada yang kurang jelas.......






By Create : Achmad Fauzie (TKJ 5)

0 komentar:

Posting Komentar