smadav antivirus indonesia

ShoutMix chat widget

Rabu, 24 Februari 2010

Daftarkan Blog Anda Ke Top 50 Search Engine

 


Udahkah blogmu dikenali search engine? pastinya sudah, setidaknya sudah didaftarkan ke google, yahoo, dan MSN. Tapi siapa tahu kamu mau mendaftarkan juga di search engine lainnya. Kan lumayan kalau ada pengunjung yang kebetulan mampir di blog kita, siapa tahu menambah penghasilan dari PPC. Selain itu dalam daftar dibawah ini juga terdapat directory yang bagus untuk mendaftarkan blog kamu. Nah dibawah ada daftar 50 search engine dan directory yang bisa kamu gunakan (maksudnya submit blog kamu ke search engine). Kalau mau mendaftarkan klik search engine yang kamu maksudkan. Dijamin Top :

1. Yahoo! Search
 
50. Clickey


Daftar diatas sudah dilengkapi dengan ranking alexa dan rangking (PR) google. Meskipun tidak submit kesemuanya tapi submit sebagian aja sudah baik. Setidaknya akan membuat blog kamu semakin berkibar didunia. Saran saya submit secara berurutan dari rangking yang baik dulu.

Untuk hasil lebih maksimal jangan lupa daftarkan juga blog atau website kamu ke 250 social bookmark agar semakin mantab SEO-nya. Memelihara selalu lebih susah daripada membangun atau membuat, maka pastikan setelah didaftarkan ke search engine buat agar mesin pencari tetap menyukai blog atau website anda.

Maaf ya para pembaca kalau penulis ada salah - salah kata atau ada yang kurang jelas. Selamat mencoba…………………..





By Create : Achmad Fauzie (TKJ 5)


0 komentar:

Posting Komentar