smadav antivirus indonesia

ShoutMix chat widget

Rabu, 24 Februari 2010

Website Facebook

 

Selamat datang di dunia Facebook. Dalam website ini anda akan mendapat berbagai pengalaman yang tidak akan anda lupakan. Facebook merupakan website komunitas terbesar untuk saat ini. Dengan website ini kita bisa mengenal teman-teman kita, teman dari teman kita begitu seterusnya. Kita bisa merekomendasikan sesorang untuk menjadi temannya, biasanya teman tersebut sudah saling kenal namun belum melalui Facebook. Antar member bisa saling memberi pesan. Pesan dari berbagai teman kepada seorang teman bisa kita lihat dari profil dia.

Photo gallery juga kita bisa buat di Facebook sehingga mereka akan lebih hidup mengenal kita, dan kita juga mengenal lebih hidup teman-teman kita.

Untuk kegiatan group, Facebook juga menyediakan groups. Juga ada diskusi, undangan suatu acara dan lain-lain. Fasilitas search juga memungkinkan seseorang bisa menemukan teman lamanya secara cepat. Tinggal menuliskan nama lengkapnya, maka teman anda akan muncul.

Dari segi programming, Facebook juga menyediakan inspirasi membuat user interface maupun kecanggihan form-form yang diberikan. Secara tampilan, Facebook juga kelihatan modern dengan disain yang minimalis.

Pendek kata, Facebook memang benar-benar hebat, memanjakan aktivitas penggunanya, memberi inspirasi bagi web developer juga.
Kunjungi website Facebook di www.facebook.com 


Maaf ya para pembaca kalau penulis ada salah - salah kata atau ada yang kurang jelas. Selamat mencoba…………………..





By Create : Achmad Fauzie (TKJ 5)

 


0 komentar:

Posting Komentar